Danny Pomanto-Indira Resmi Jadi Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar

Source : internet

 

Petahana Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang akan maju sebagai calon Wali Kota Makassar, periode yang 2018 – 2023 akhirnya resmi maju bertarung pada pesra demokrasi Pilwalkot Makassar 2018. Dirinya dinyatakan lolos bersama dengan Indira Mulyasari dengan tagline andalan mereka (DIAmi) di kantor KPU Makassar, Jalan Biring Romang, Senin (12/2/2018).

Pernyataan lolosnya paket DIAmi sendirinya dinyatakan langsung oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Abdullah Mansur. Hasil tersebut dinyatakannya dalam rapat pleno yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar.

Ketua KPU Makassar, Abdullah Mansur sejauh ini dalam tahapan seleksi penjaringan kemarin. Calon tersebut juga sudah dinyatakan lolos sebagai calon Wli Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Berbagai macam bentuk dan persyaratan juga telah dipenuhi sehingga pasangan tersebut dinyatakan lolos untuk maju dalam pesta demokrasi yang akan berlansung pada Juni nantinya.

“Kita sudah menetapkan hasil rapat pleno tersebut dan menyatakan paket Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti lolos dalam pesta demokrasi tersebut. Selain itu paket Munafri Arifuddin – Andi Rahmatika Dewi juga resmi maju bertarung. Yang artinya kedua paket tersebut yang akan bersaing dalam pesta demokrasi nantinya,” kata Abdullah.

Dalam tahapan seleksi kemarin lanjut Abdullah, beberapa pernyataan yang diajukan dan dinyatakan memenuhi syarat diantaranya Form BB1 KWK, BB2 KWK, surat keterangan tidak pernah dipidana, surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, surat keterangan tidak memiliki tanggungan hutang, dan SKCK.

Berikutnya Surat Tanda Terima LHKPn dari KPK, surat tidak sedang pailit, dokumen pajak, dan beberapa dokumen lainnya.

Selain pasangan DIAmi, pasangan Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi juga dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar.

Source :

okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two − one =