Dagang Pil Inex, Uangnya Dipakai Mabuk-mabukan

Source : Wartakota

 

Polsek Cempaka Putihmengamankan Ferdi Susanto (21) pria asal Jalan Kampung Rawa Sawah, No 13, RT 04/02, Johar Baru, Jakarta Pusat lantaran kedapatan menyimpan 15 butir pil inex yang disimpan di dalam 2 bungkusan kecil siap edar.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menceritakan Ferdi diamankan pada Selasa (9/1) kemarin di Jalan Danau Sunter Barat, Sunter Agung, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Dia ditangkap saat ingin mengantarkan barang haram tersebut kepada pembeli yang merupakan anggota polisi yang sedang menyamar.

“Saat pelaku sudah ada di TKP, petugas langsung melakukan penggrebekan sehingga dia tidak bisa berdalih lagi,” ucap Suyatno saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2018).

Saat digeledah, polisi menemukan satu paket plastik klip berisi 5 butir pil extacy (inex) bewarna orange berlogo Chanel dan satu paket plastik klip berisi 10 butir pil extacy (inex) bewarna orange berlogo Chanel.

Berdasarkan hasil interogasi, Ferdi mengaku menjual barang haram tersebut melalui jaringan terselubung.

Setelah ia menemukan calon pembeli, mereka pun melakukan transaksi di tempat yang sudah ditentukan.

“Janjiannya melalui pesan singkat saja,” ujarnya.

Sementara hasil penjualan pil inex dipakai untuk berfoya-foya di sebuah klub malam. Ferdi dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 subsider 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Source :

wartakota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


one + eleven =