10 Orang Masih Dicari, Polisi Dirikan Posko Orang Hilang

Kondisi pabrik petasan di Kosambi usai terbakar--Metrotvnews.com/Whisnu Mardiansyah

 

Sebanyak 10 orang masih belum diketahui keberadaannya terkait ledakan pabrik petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Untuk memudahkan proses pencarian, polisi mendirikan dua posko orang hilang.

“Di Rumah Sakit Kramat Jati kita dirikan posko orang hilang. Kami juga buka di Polsek Kosambi, nanti dibawa ke Kramat Jati,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di lokasi kejadian, Kamis 26 Oktober 2017.

Argo meminta warga yang merasa anggota keluarganya hilang bisa datang ke RS Kramat Jati. Yang diminta melapor adalah anggota keluarga yang masih memiliki ikatan darah dengan korban. “Yang dilaporkan itu yang saudara kandung. Tapi sedarah juga bisa,” ucapnya.

Saat ini kepolisian masih mendata orang yang hilang. Polisi akan mencocokkan proses antemortem untuk identifikasi korban. Hingga pukul 18.00 WIB, proses evakuasi masih berlangsung.

Dari pantauan Metrotvnews.com, dua ambulans kembali keluar membawa kantung jenazah dari lokasi kejadian. “Nanti kita cocokan mayat, nanti kita temukan siapa korban hilang,” ujarnya.

Jumlah korban tewas dalam insiden ledakan pabrik petasan di Kosambi bertambah menjadi 47 orang. Dari total 47 korban tewas, 39 di antaranya sedang dalam perjalanan menuju RS Polri Kramat Jati. Sementara sisanya masih dalam tahap evaluasi.

Source :

metrotvnews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


one × 5 =