1 Orang Tewas Akibat Mobil Tabrak Kontainer, Tol Cikarang Macet

Source: Internet

 

Mobil Toyota Avanza yang menabrak truk kontainer di kilometer 30 ruas Tol Cikarang Barat mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Arus lalu lintas di Tol Cikarang Utama masih macet.

Seperti yang dilihat detikcom pada akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro sekitar pukul 08.06 WIB, kejadian tersebut terjadi pada pukul O3.17 WIB dini hari tadi. Mobil tersebut terlihat hancur di bagian depan.

“Kecelakaan Truk B 9636 LB dan Toyota Avanza B 1339 CK di KM 30 Tol Cikarang (arah ke Cikampek). Korban tutup usia (bernama) DR Johanis Sampe Manginte SP.PD (64) dan sudah dalam penanganan Polri,” tulis akun tersebut, Jumat (22/12/2017).

Petugas operator NTMC Polri, Kintan, menyebut belum dapat diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut.

“Belum ada info lebih lanjut. Dari pihak Jasa Marga memang Avanzanya sendiri hancur. Untuk korbannya sendiri memang diduga ada korban,” kata Kintan saat dimintai konfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di tol Cikarang arah Cikampek terpantau macet. Begitu juga dengan arah sebaliknya.

“Lalin dari arah Cikarang menuju Cikampek terpantau padat. Sebaliknya terpantau padat di gerbang tol Cikarang Utama,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


10 + 17 =