Will Smith Berkomentar soal Aksi Guling-guling Neymar

Foto: Bola.com/Okie Prabhowo

 

Will Smith melontarkan komentar menarik terkait aksi teatrikal bintang Brasil, Neymar. Apa yang dikatakan rapper dan aktor Hollywood yang akan tampil pada seremoni penutupan Piala Dunia 2018 itu?

Komentar soal Neymar ini terucap dari Will Smith setelah mendapat pertanyaan dari salah satu jurnalis asal Brasil. Pertanyaan hadir pada saat konferensi pers soal seremoni penutupan Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow.

Will dimintai pendapatnya tentang aksi berguling-guling Neymar di lapangan, yang dianggap terlalu berlebihan oleh orang banyak. Bahkan aksi Neymar di Piala Dunia 2018 menjadi viral di media sosial.

“Saya sudah lama di dunia akting ini. Menurut saya, Neymar melakukannya dengan luar biasa. Ia adalah pemain yang spektakuler,” kata Will Smith, yang juga mengaku beberapa kali bertemu Neymar saat Piala Dunia 2014.

Will juga memberi pendapatnya tentang Rusia, negara tuan rumah Piala Dunia 2018. Bintang film Men In Black dan Wild Wild West ini mengaku kagum dengan Rusia.

“Saya pernah ke sini beberapa kali. Pertama kali untuk film I, Robot. Itu terjadi 14 atau 15 tahun lalu. Negara ini sangat jauh berbeda dengan Amerika Serikat. Negara ini sangat bagus dan artistik. Banyak bangunan bersejarah di sini,” ujar Will.

Will Smith akan tampil bersama dengan Nicky Jam dan Era Istrefi pada acara penutupan. Mereka tentunya akan tampil dengan lagu yang selalu berkumandang saat Piala Dunia 2018, “Live It Up”.

Source :

Bola.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


14 − five =