Warga Negara Arab Meninggal di Tugu Puncak Bogor

Source: Internet

 

Alqarni Saud Ahmed A, 27, warga negara Saudi Arabia meninggal di Villa Al Ain yang berlokasi di Kampung Ciburial Coklat, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor, Jumat (15/12/2017) petang .

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, hasil olah TKP dan keterangan saksi Eno, penjaga Villa, bahwa korban bersama tiga temannya menginap di Villa Al Ain yang berlokasi di Kampung Ciburial Coklat, Rt 05/05, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor sejak 5 Desember 2017 lalu.

Saat datang bersama Alsuhaymi Mansour Qasem A, Alsohaimi Ibrahim Ali F, dan Alqarniy Faker Asaf, ke villa, korban tidak nampak ada gejala sakit atau apapun.

Korban beraktifitas layaknya orang sehat pada umumnya. Namun Rabu malam (13/12/2017) hingga jelang Kamis (14/12/2017) dinihari, korban sempat mengeluh sakit dan sempat berobat. Usai berobat, korban kembali ke Villa. Namun jelang Kamis sekitar pukul 08.00 WIB pagi, korban sempat dikerok oleh Ibu Maya, penjaga villa.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, korban masih mengeluh rasa sakit sehingga temannya memanggil Eno untuk mengantarkan korban kembali ke rumah sakit. Selanjutnya korban diantar ke RSPG Cibeureum oleh Soleh Solehudin dan masuk ke UGD sekitar pukul 14.45 WIB. Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,”kata AKP Ita Puspita.

Keterangan awal dari pihak rumah sakit, korban meninggal diduga sakit jantung. Jenazah korban berada di kamar mayat RSPG Cibeureum menunggu pihak dari kedutaan Saudi Arabia.

Source :

Yopi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


nineteen + 20 =