Warga Badung Bali temukan mayat pria tertelungkup di selokan

merdeka.com

 

Merdeka.com – Sosok mayat berjenis laki-laki ditemukan di dalam selokan, Jalan Bypass Munggu, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali sekitar pukul 09.30 WITA, Minggu (2/9).

Dari data yang didapat mayat berjenis laki-laki bernama Aka Haleku Maramba Tana (27) asal Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat ditemukan, mayat tersebut dengan posisi telungkup dengan muka terendam air selokan. Selain itu, pada bahu belakang kanan terdapat luka terbuka. Di samping kepala korban terdapat sebuah gagang pisau warna putih serta pada lengan bawah tangan kiri terdapat luka.

Kondisi mayat laki-laki ini masih mengenakan baju kaos warna coklat kombinasi warna merah, celana Blue jins pendek selutut. Di dalam saku celana kanan mayat laki-laki itu terdapat handphone Samsung warna hitam dan perangkat headset.

Seorang saksi bernama Ni Lu Suari (39) menjelaskan dirinya diberitahu oleh mertuanya, Made Rayin soal penemuan mayat laki-laki di selokan samping sawah.
Saksi mengajak pemilik warung dekat TKP untuk bersama-sama melihat mayat tersebut. Setelah itu, warga menelpon polisi untuk datang ke lokasi.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan pihaknya akan melakukan pendalaman terkait penemuan mayat laki-laki itu. Mayat tersebut kini dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


ten + three =