Wanita Buang Bayinya di Tong Sampah Dirawat di Puskesmas

Source: Internet

 

Wanita yang tega membuang bayinya ke tong sampah di Jalan Warakas 5 Tanjung Priok, Jakarta Utara sudah diketahui. Bahkan kini tersangka SR 23, harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas Warakas, Tanjung Priok.

Pembantu rumah tangga asal Muara Jaya, Sukadana, Lampung Timur terpaksa dirawat lantaran mengalami pendarahan usai melahirkan.

Bayi yang ditemukan ibu-ibu di tong sampah

“Kami sempat tanya motif membuang bayinya, tapi karena kondisinya yang masih lemah ia harus mendapat perawatan di rumah sakit jadi belum bisa ditanya dan belum diketahui motif dia membuang bayinta ,” kata Kapolsek Tanjung Prio Kompol Jimmy Martin, Kamis sore.

Dikatakan, selama ini Siti menyembunyikan kehamilannya terhadap majikannnya, hal tersebut diduga karena takut tidak bisa lagi bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah milik Taufik, 33.

Seperti diketahui bayi tak berdosa tersebut ditemukan tak sengaja oleh dua ibu rumah tangga lantaran sempat curiga melihat SR membuang karung beras ketempat sampah.

Saat dicek ternyata benar dalam karung beras itu bayi perempuan yang dibungkus dalam sarung. Mendapat laporan dari warga polisi cepat bergerak dan SR langsung diamankan. “Jadi pelaku ini melahirkan tiba-tiba dalam kamar mandi rumah majikannnya setelah perutnya merasa mulas-mulas,” tukasnya.

Source :

Ilham

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × five =