Video Mesum Alumni UI, Polres Depok Koordinasi ke Siber Bareskrim

Foto: ilustrasi/thinkstock

 

Polresta Depok masih menyelidiki penyebaran video mesum pasangan yang salah satunya diduga kuat alumni Universitas Indonesia (UI). Polresta Depok juga berkoordinasi dengan tim Siber Bareskrim Polri untuk langkah lebih lanjut.

“Kami akan berkoordinasi dengan Direktorat Siber Bareskrim Polri, karena sejauh ini kami belum mengetahui di mana video itu di ambil,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan kepada detikcom, Kamis (26/10/2017).

Di sisi lain, pihak Polresta Depok juga tengah menyelidiki bagaimana asal mula video itu menyebar di media sosial. “Itu yang sedang kita cari tahu juga,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, pihaknya menelusuri keberadaan pasangan pemeran video mesum tersebut. Polisi merasa perlu meminta klarifikasi dari keduanya terkait video tersebut.

“Kita perlu meminta klarifikasi juga dari yang ada di dalam video itu bagaimana video itu bisa tersebar,” ujar Putu.

Untuk penyelidikan lebih mendalam, Polresta Depok juga mengirimkan tim siber ke Universitas Indonesia. Hal ini untuk mendapatkan kepastian soal siapa sosok yang ada di dalam video tersebut, yang disebut-sebut sebagai alumni UI.

“Saya sudah kirimkan perwakilan ke UI untuk berkoordinasi dengan pihak kamus terkait salah satu yang diduga alumni UI,” lanjut Putu.

Source :

detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


five × 2 =