Usai Reuni, Pelajar Bersama Motornya Terjun dan Hanyut di Sungai

Source : liputanjateng

 

Mau pulang ke rumah usai reuni sekolah, Dn (16) warga Pekon Sedayu, Tanggamus terperosok di jembatan yang putus.

Pemuda malang ini bersama motornya kecebur di sungai lalu hilang terbawa arus sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (12/11/2017) .

Menurut rekan korban  yakni Rdo (15) yang berada di belakangnya,  lampu sepeda motornya Dn mati. Hari yang mulai gelap membuat Dn melajukan motornya dengan ngebut sehingga tidak menyadari  adanya jembatan ambrol.

Akibatnya Dn dan  motornya terjun ke dalam sungai di Pekon Banjarnegoro, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus yang hanya berjarak 1 kilometer dari rumahnya.

Rdo yang berada dibelakang Danang langsung berteriak minta tolong warga dan berusaha menggapai ranting pohon sedangkan Danang langsung terbawa arus bersama motornya.

Kapolsek Wonosobo Iptu Andre Try Putra mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili menjelaskan korban merupakan warga Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka dan berstatus pelajar.

Danang mau pulang ke rumah usai rayakan reuni bersama teman SMP. Pada saat kejadian, korban bersama dengan 6 temannya sedang mengendarai 4 unit sepeda motor.

“Korban Dn berbocengan dengan Rdo mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih. Dikarenakan posisi lampu utama sepeda motor Danang dalam posisi padam maka korban berjalan di depan dengan diterangi rekan-rekannya dari belakang. Tanpa disadari motornya terperosok langsung terjun ke sungai lalu terbawa arus “, ujar Kapolsek.

Source :

Poskota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 × two =