Umi Pipik Ikut Bersuara Tanggapi Video Cadar Pemain ‘Ayat-Ayat Cinta 2’

 

Video tebak pemain ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang berujung pada pro dan kontra karena melibatkan unsur niqab atau cadar, memancing tanggapan sejumlah pihak lain. Salah satunya Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik.

Belum lama ini, beredar potongan keresahan Pipik di laman obrolan Whatsapp dengan seseorang yang dirilis akun Jenk_Kelin_official. Senada dengan Soraya Abdullah, video tersebut dianggap Pipik menyimpang dari syariat.

Niqab seharusnya, menjadi alat penutup bagi para wanita muslimah yang tak bisa sembarangan dibuka-tutup di depan khalayak. “Artis dan filmnya harus minta maaf dan harus ada pergerakan juga dari wanita bercadar,” ungkap Pipik.

Sejak beberapa waktu lalu, video tebak pemain ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ menjadi viral di media sosial. Rumah produksi MD Pictures, selaku PH yang menggarap sekuel film adaptasi novel tersebut, sengaja merahasiakan beberapa bintang utama yang akan beradu peran dengan Fedi Nuril sebagai Fahri.

Setelah merahasiakan selama beberapa waktu, belum lama ini MD Pictures menggelar jumpa pers membuka siapa saja pemain tersebut yang ternyata adalah Dewi Sandra dan bintang muda Tatjana Saphira. Proses filmnya akan memulai produksi dan dijadwalkan rilis Desember mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eleven − eight =