U-turn Budi Asih Diperbaiki, setelah Picu Tawuran Antarwarga

Source: Internet

 

Kasi Lalu Lintas Sudinhub Jakarta Timur, Andreas Eman, mengatakan, pemicu akibat rebutan lahan parkir yang mengakibatkan betrokan antarwarga di Jalan Dewi Sartika akhirnya diperbaiki.

“Udah ditutup lagi, kalo yang budi asih hasil rapat dari wali kota ditutup pakai rantai dan gembok, hanya dibuka untuk emergecy dan ambulans,” kata Eman saat dikonfirmasi, Sabtu (30/9/2017).

Menurut eman, celah trotoar pembatas jalan yang rusak juga sudah diperbaiki. Dengan begitu, para pengendara dari arah Jatinegara mengarah Jalan Dewi Sartika akan berputar di TL Budi Asih.

“Kalo saya lihat itu, waktu dipasang kurang permanen, sehingga terbuka satu biji, dua biji, akhinya sama pemotor dimanfaatkan. Makin lama makin lebar, tapi sekarang sudah diperbaiki,” katanya.

Menurut Eman, perbaikan tersebut dilakukan setelah hasil rapat wali kota yang direncanakan akan ditutup permanen. Namun, karena dari rumah sakit keberatan akhirnya diputuskan untuk menempatkan petugas selama 24 jam, sehingga hanya digunakan untuk ambulans dan emergency.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


12 − four =