TKN Akan Pastikan Jokowi-Ma’ruf Menang di Seluruh Wilayah

Foto: istimewa / istimewa

 

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menyatakan pihaknya akan memastikan capres-cawapres nomor urut 01 memenangi Pilpres 2019 di seluruh wilayah Indonesia.

“Semua wilayah, orang mau jadi Presiden Indonesia kan semua wilayah, kecuali jadi gubernur, ya, per wilayah,” kata Erick di sela Rakornas TKN Jokowi-Ma’ruf di Surabaya, Sabtu (27/10).

Ia mengakui saat ini belum semua wilayah aman bagi Jokowi-Ma’ruf, dan pihaknya sudah memetakan wilayah mana saja yang memerlukan perhatian.

“Kita lihat dari data-data itu, ada garis-garisnya, tentu harus diperbaiki dan memastikan capres Pak Jokowi dan cawapres Kiai Ma’ruf Amin bisa dimenangkan. Pasti ada strategi dan cara-caranya, harus kerja keras,” katanya.

Meski demikian, Erick menyatakan tidak ada perlakuan khusus untuk wilayah yang masih belum aman bagi perolehan suara Jokowi-Ma’ruf.

“Pokoknya semua wilayah sama karena semua wilayah ada rakyatnya, harus diperhatikan. Semua sama treatmennya, semua mesti dimaksimalkan,” katanya.

Prinsipnya, kata Erick, semua pendukung Jokowi-Ma’ruf harus kerja keras, mendekatkan diri pada rakyat, termasuk memastikan kebutuhan rakyat terpenuhi.

“Saya rasa rakernas hari ini, dewan pengarah Pak JK dan saya sendiri sebagai ketua harian TKN saya rasa prinsipnya sama, kita harus militan, tidak melihat survei, kita harus turun ke jalan, kita harus mendekatkan diri pada rakyat,” katanya.

Source :

beritasatu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × 5 =