Tingkahnya Bikin Heboh, Boni Hargens Bilang Sudah Klarifikasi

 

Media Sosial (Medsos) ramai dengan pembicaraan mengenai tingkah Dewan Pengawas Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Boni Hargens dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta. Dalam kesempatan itu Boni Hargens sering mengusap hidungnya seperti sedang gatal.

Bahkan, salah satu netizen mempertanyakan mengapa acara di televisi swasta sempat dihentikan. Namun belum diketahui pasti apa penyebab Boni Hargens bertingkah seperti itu. “Kok aneh tingkahnya gitu, ujar netizen di Twitter dengan akun @dilla_ipoel, Senin, 10 Juli 2017.

Komentar juga dituliskan oleh netizen lainnya. Netizen itu mempertanyakan tingkah laku Boni Hargens yang dinilai aneh. “Tangan dan hidung ngga bisa diam,” kata netizen dengan akun Twitter @abdrrahmanhdr

Namun dikonfirmasi SINDOnews, Boni Hargens mengaku sudah menjelaskan mengenai tingkah lakunya dalam acara di televisi swasta dan menjadi viral. “Sudah klarifikasi,” ucap Boni.

Dalam penjelasannya di media Boni Hargens mengatakan pendapat yang mengaitkan tingkah lakunya di acara televisi swasta dengan sakau adalah fitnah. Boni Hargens juga menuding ada motif politik di balik opini menganai dirinya sakau.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


15 − 14 =