Timnas Indonesia Pakai Jersey Baru di Asian Games 2018

Source : internet

 

Tim nasional (timnas) Indonesia akan mengenakan jersey baru saat tampil di Asian Games 2018. Seragam tersebut masih diproduksi apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Nike telah menjadi sponsor timnas Indonesia sejak 2006 silam. Namun sayangnya, pasukan Merah Putih tidak lagi berganti desain jersey sejak 2014 lalu.

Akan tetapi untuk 2018 ini, tim besutan Luis Milla itu diyakini bakal tampil beda. Sebab, Nike menjanjikan sebuah desain baru pada jersey timnas Indonesia untuk Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

“Ya dipastikan pada Asian Games timnas akan menggunakan desain baru untuk jersey. Kami sendiri masih bekerja sama dengan Nike untuk apparel timnas,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Kamis (22/2/2018).

Tisha berharap, jersey tersebut bisa diluncurkan saat hari jadi PSSI yang ke-88 pada 19 April. Apalagi pada tahun ini PSSI berencana menggelar Anniversary Cup pada 27 April sampai 6 Mei mendatang.

“Kami ingin desain baru diluncurkan saat ulang tahun PSSI. Kami sudah bicara dengan pihak Nike tinggal tunggu saja jawaban dari mereka,” tutup Tisha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


seventeen − eight =