Tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin akan resmikan rumah aspirasi

merdeka.com

 

Merdeka.com – Tim Kampanye Nasional akan meresmikan rumah aspirasi di Jalan Proklamasi No.46, Menteng, Jakarta Pusat. Anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bersama relawan akan melaksanakan derap gotong royong merapikan rumah aspirasi.

“Kegiatan besok hari Sabtu kami akan laksanakan derap gotong royong di Jl. Proklamasi 46, ini menjadi simbol bagaimana para tokoh masyarakat relawan politik bersatu, kita juga berikan apresiasi ke pemerintah Jokowi dan juga atlet nasional kita,” kata Sekretaris KIK Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Selain melakukan derap gotong royong, juga ada deklarasi relawan. Serta pasar atribut untuk rakyat.

“Kemudian untuk itu seluruh apresiasi ditunjukan ke derap gotong royong. Di rumah aspirasi itu akan menampilkan tidak hanya even untuk deklarasi tapi pasar atribut rakyat,” kata Hasto.

“Jadi beberapa kreasi masyarakat terhadap lagu lagu tentang Jokowi, KH Ma’ruf kemudian ruang kebudayaan itu akan dibuka di tempat yang luasnya hampir 2.900 meter,” lanjut Sekjen PDIP itu.

Hasto mengatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tak hadir dalam kegiatan tersebut. Hanya tim kampanye dan relawan.

“Di derap gotong royong lebih kepada operasi tim kampanye gabungan dari para tokoh parpol dan juga relawan,” ucapnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


five × 5 =