Tiga Pengedar Ditangkap, 20 Paket Sabu Disita Tim Vivers Polsek Serpong

Source: Internet

 

Tim Vipers Polsek Serpong meringkus tiga pelaku penyalahgunaan narkotika di dekat Hotel Santika, Serpong. Mereka yakni, Dar (37), Fd (28) dan Nwt (24).  Petugas berhasil menyita sebanyak 20 paket sabu seberat 5 gram dari tangan para pelaku.

Penangkapan tersebut hasil pantauan intensif disekitar hotel tersebut, yang disinyalir menjadi lokasi transaksi narkoba.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, ketiganya tertangkap saat anggotanya sedang melakukan patroli di kawasan tersebut.

“Pelaku dapat kita tangkap berkat bantuan informasi masyarakat dan langsung dilakukan penyelidikan oleh Tim Vipers Polsek Serpong,” ujarnya, Kamis (19/10/2017).

Deddy menjelaskan awal mula penangkapan ketiga tersangka. Bermula saat anggotanya meringkus Dar. Pria asal Bogor itu diketahui bertransaksi sabu dengan Nwt.

“Dari mereka kita menyita satu paket klip sabu yang disembunyikan dalam bungkus rokok,” ungkapnya.

Dari keterangan pelaku, lanjut Deddy, Tim Vipers kemudian mengembangkan kasus tersebut. Alhasil, anggotanya berhasil meringkus Fd di kawasan ruko Bidex, Serpong, Tangerang Selatan.

“Dari tersangka kami menemukan 19 paket sedang dan kecil klip sabu yang terbungkus dompet kacamata warna hitam merk Rodenstoch Exclusiv dan di simpan dalam saku switer,” terangnya.

Saat ini pelaku telah dijebloskan ke jeruji benci Polsek Serpong. Ketiganya dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Source :

Poskota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


five + thirteen =