Tidak Hadiri Peluncuran Jersey, Cristiano Ronaldo Mulai Bimbang di Real Madrid?

Foto: Istimewa

 

Usai memberi kepastian akan bertahan di Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali membuat kejutan. CR7, julukannya yang mendunia itu memancing keraguan tentang masa depan di Santiago Bernabeu. Ia melewatkan momentum sakral peluncuran kit resmi klub untuk musim 2018-19. Pemain internasional Portugal itu adalah satu-satunya pemain senior yang tidak difoto jersey home-away Los Blancos di acara tersebut.

Mantan klub Ronaldo, Manchester United, dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin jika ia memutuskan hengkang dari Spanyol. Sementara itu, rekan setimnya Real, Gareth Bale, juga dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Bale dikabarkan memiliki hubungan yang tidak lagi harmonis dengan pelatih kepala Zinedine Zidane.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions

Komentar pasca-pertandingan yang dibuat Ronaldo di belakang kemenangan 3-1 timnya atas Liverpool di final Liga Champions telah menimbulkan laporan bahwa ia akan keluar dari Real musim panas ini. Mantan klub Ronaldo, Manchester United, dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin jika ia memilih meninggalkan Spanyol.

Sementara itu, rekan setimnya Real, Gareth Bale, juga dikaitkan dengan kepindahan di tempat lain di tengah laporan bahwa hubungannya dengan manajer Zinedine Zidane telah memburuk.

Source :

Tribun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


20 + fifteen =