‘The Doll 2’ Hadirkan Teror Baru Lebih Mencekam

 

‘The Doll 2’ akan menjadi salah satu film yang akan mengisi layar bioskop pekan ini. ‘The Doll 2’ menjanjikan cerita yang tak kalah mencekam dari bagian pertamanya. Menurut Sara Wijayanto yang juga didapuk bermain dalam film tersebut, kehadiran boneka baru dalam cerita membawa teror yang lebih kejam dari bagian pertama. “Yang pertama udah serem kan ya, ini lebih teror lagi dan lebih ganggu,” ujar Sara kepada detikHOT saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Setelah di bagian pertama ada boneka bernama Ghawiyah, kali ini boneka bernama Sabrina menjadi sosok baru di film. Menurut Rocky Soraya selaku sutradara, nama Sabrina dipilih karena dirasa cukup menyeramkan bagi siapapun yang mendengarnya.

“Kalau menurut saya sih spooky aja denger nama Sabrina. Kalau Ghawiyah kan diambil dari legenda sebuah pohon di Bandung,” ujar Rocky saat berbincang dengan detikHOT di kantornya di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Agar suasana horor terasa bagi penonton, jenis kamera Alexa Classic juga digunakan khusus saat pengambilan gambar berlangsung. Menurut Rocky, kamera tersebut mampu merekam gambar secara jelas meski dengan pencahayaan yang temaram. “Gambarnya nanti bisa nambah suasana lebih merinding. Emang tujuannya itu, biar penonton bisa seperti merasa yang dirasain tokoh Luna sama Junot,” imbuh Rocky lagi.

Kisah sepasang suami-istri yang kehilangan putri kesayangan mereka menjadi plot cerita yang dibawakan di sekuel ‘The Doll’ ini. Peran tersebut dilakoni oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Keduanya dipasangkan menjadi suami dan istri yang berduka atas meninggalnya buah hati mereka. ‘The Doll 2’ direncanakan rilis 20 Juli mendatang.

 

https://hot.detik.com/movie/d-3565656/the-doll-2-hadirkan-teror-baru-lebih-mencekam

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


7 + fifteen =