Terlibat Tawuran, Siswa SMP Tewas Disabet Celurit

Liputan6.com/Achmad Sudarno

 

Tawuran antarpelajar kembali terjadi di Bogor, Jawa Barat. Kali ini korbannya seorang siswa SMP. Dia tewas setelah disabet celurit pelajar sekolah lain. Aksi tidak terpuji itu terjadi di belakang Terminal Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Korban tewas diketahui bernama Irgi pelajar SMP Negeri Cibungbulang 2, Kabupaten Bogor. Dua orang pelajar yang diduga ikut terlibat tawuran juga berhasil diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

Kedua anak dibawah umur tersebut adalah Farhan (13), pelajar SMP kelas 3 Pelita Ciampea dan Mukti (17) siswa kelas 1 SMK Pandu Cibungbulang. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Agah Sanjaya membenarkan adanya aksi tawuran pelajar yang mengakibatkan satu orang tewas.

“Keterangan sementara dua kelompok anak sekolah terlibat tawuran menggunakan senjata tajam,” kata Agah di Mapolsek Bogor Barat.

Hal tersebut diketahui ditemukannya sebuah celurit di lokasi kejadian, yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban.

Untuk mengetahui pemicu tawuran, pihak kepolisian hingga kini masih mengulik data dan informasi dari sejumlah saksi di lapangan. Termasuk meminta keterangan dari dua orang pelajar yang sudah diamankan.

“Sedang didalami untuk mengetahui bagaimana peristiwa itu terjadi,” kata dia.

 

Panggil Kepala Sekolah

Tak hanya itu, semua kepala sekolah yang anak didiknya terlibat tawuran juga langsung dipanggil ke Mapolsek Bogor Barat.

Akibat kejadian ini lalu lintas di Jalan Raya Bubulak sempat tersendat. Hal ini disebabkan karena banyak pengendara maupun warga setempat yang penasaran ingin melihat dari dekat jasad korban tawuran yang tergeletak di pinggir jalan.

Guna penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi sekitar pukul 22.00 WIB.

Source :

Liputan 6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 × five =