Tadi Pagi, Jambret Bertato Dibekuk di Kalibaru Senen

Source: Internet

 

Jambret bertato seminggu keluar dari Rutan Salemba, dibekuk petugas ketika menjambret wanita pejalan kaki di Jalan Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2017) dinihari. “Satu pelaku lainnya kabur bersama motor,”ujar Kapolsek Kompol Indra Tarigan.

Kini bandit bertato yang ketangkap diketahui bernama Septian Maulana,27, seminggu keluar dari penjara mendekam lagi dibalik jeruji. Sedang pelaku lainnya sudah diketahui identitasnya.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 01:00, korban Surahmi,22, wanita asal Lampung, baru pulang kerja dan berjalan kaki di tempat kejadian. Namun disaat wanita karyawati swasta itu asyik jalan, tiba-tiba HP berdering dan kemudian mengangkat.

Sementara dua bandit yang sudah mengintai sejak tuurun dari angkutan umum. Dengan suasana sepi, pelaku dengan cepat mendekati si korban dan kemudian tiba-tiba merampas telepon genggam dari gengangaman si korban hingga HP berpindah tangan.

Melihat pelaku kabur sambil mensamperi rekkannya,wanita asal Lampung Utara itu berteriak sambil menguber, dan bersamaa dua anggota polisi dengan mengendarai dua sepeda motor sempat berpapasan dengan pelaku, petugas dengan sigap langsung balik arah dan menguber pelaku yang menjambret.

Tak pelak lagi, satu bandit bertato yang belakangan diketahui residivis berhasil dibekuk polisi dan warga yang datang mensamperi sempat mengamuk hingga pelaku babak belur ddigebui warga.

Kini pelaku dengan cepat langsung dibawa ke kantor polisi bersama barang HP hasil kejahatan. “Pelaku dari catatan dikepolisian ternyata residivis yang pernah ditahan dalam kasus jambret juga, sedang pelaku lainnya sudah kita ketahui ciri-cirinya,”tegas Kompol Indra.

Source :

Poskota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


fifteen + 4 =