Sule Turut Minta Maaf ke Shandy Aulia karena Singgung soal Ngidam

Foto: Dok. Instagram/shandyaulia

 

Shandy Aulia sudah memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi padanya dengan Sule. Sule juga memposting permintaan maaf Shandy Aulia padanya di Instagram Storynya.

Tidak sampai di situ, ternyata Sule juga meminta maaf pada Shandy Aulia karena sudah menyinggung masalah ngidam.

“Saya juga sebenarnya mau becanda tadi arah godain mas sule aja heheh bukan mau bahas lebih dalam kok tapi jadi buat mas kurang nyaman… Saya berharap mas sule kuat hadapi kedepannya tetap tersenyum yaa sehat selalu dan serahkan kepada Tuhan persoalan mas sule. Biar tangan Tuhan yang bekerja,” papar Shandy Aulia.

Sule Turut Minta Maaf ke Shandy Aulia karena Singgung soal Ngidam
Foto: Shandy Aulia dan Sule (Instagram)

“Iya maafin saya juga makasih doanya. Mohon maaf juga perkara ngidam takutnya masalahnya dari situ terus terang saya gak tau kalau ada masalah itu saya hanya meneruskan dan ngeledek andre yg ngeluarin joke sebelum saya masuk. Sekali lagi maaf tp sy ga ada maksud semoga di maafkan,” jawab Sule.

Sule Turut Minta Maaf ke Shandy Aulia karena Singgung soal Ngidam
Foto: Shandy Aulia dan Sule (Instagram)

Mengetahui hal tersebut, Shandy pun menanggapinya dengan santai.

“Mas ga pa palah. Sudah mas jangan dipikirin. jangan dengerin orang mas. Beneran saa tdk ada masalah apa apa. Saat mas ngomong aja saya juga ga dengar. Saya sudah lupakan juga tidak perlu dipikirkan masalah ini lagi. Dan saya tdk pernah merasa tersinggung mas. Mas sudah banyak pikiran jangan ditambah pikiran yang nggak penting lagi. Orang suka berlebihan kalau komentar. Prioritaskan yang penting saja mas yang dipikirkan,” beber Shandy Aulia.

Sule juga menyampaikan permintaan maaf tersebut lewat Instagram miliknya.

Source :

Detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


nineteen + 14 =