Suami Bunuh Istri dan 2 Anak, Polisi: Masalah Bayar Utang

Source: Internet

 

Seorang pria, LNH (36), diduga membunuh istri dan dua anaknya di Panongan, Tangerang. Perbuatan itu dilatari masalah pembayaran utang.

“Menurut tersangka, cekcok karena tersangka menggunakan uang untuk membayar utang tanpa sepengetahuan istrinya,” kata Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2017).

Pembunuhan itu terjadi pada Jumat (13/10) sore. Menurut Trisno, LNH menyerahkan diri ke Polsek Panongan pada pukul 20.00 WIB, Jumat (13/10).

Lokasi Pria LNH membunuh Istri dan 2 anaknya

Kepada polisi, LNH mengaku telah membunuh istri dan dua anaknya. Polisi pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, Ciakar, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Ketiga korban adalah istri pelaku, A (37), dan dua anaknya, yaitu SS (9) serta CH (3). Menurut Trisno, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih terguncang akan kejadian itu.

“Untuk motif dan hal lainnya masih terus digali,” ucap Trisno.

Di lokasi, polisi menemukan barang bukti berupa pisau dengan bercak darah serta sebatang besi, sehelai sajadah, dan mukena. Saat ini pelaku diamankan di Mapolresta Tangerang, sedangkan korban dibawa ke RSUD Tangerang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × two =