Suami Bakar Anak dan Istri di Binjai

Source: Internet

 

Surya Darma, seorang pria berusia 60 tahun tega membakar istri dan seorang anaknya di Jl Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (6/10). Setelah membakar Siti Maria (54) dan Ilham Syah Suma, Surya langsung menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Resort (Polres) Binjai.

Peristiwa pembakaran dengan cara menyiramkan bensin ke tubuh kedua korban dan kemudian menyukutkan api, sempat menggegerkan masyarakat setempat.

Maria yang mengalami luka bakar di bagian wajah, leher dan dada, sedangkan anaknya mengalami luka bakar di bagian punggung dan lengan kanan.

Dalam kondisi kritis, keduanya langsung dilarikan warga yang memberikan pertolongan ke Rumah Sakit Umun (RSU) dr Joelham.

Menurut Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, penyiraman bensin oleh Surya Darma saat istri bersama anaknya melintas di lokasi.

“Kedua korban yang mengendarai Honda Supra Fit BK 5844 SR langsung disiram dan disulut api. Istrinya menjerit minta pertolongan,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan sementara, Surya Darma mengaku tidak menyesali perbuatannya membakar istrinya. Tersangka menyesal saat anaknya turut terbakar.

“Rumah tangga kami sudah tujuh tahun tidak pernah akur. Selalu kami bertengkar. Dia tidak pernah mau menghargai saya sebagai suaminya,” sebutnya.

Surya mengakui, dirinya sudah merencanakan niat untuk membakar istrinya tersebut. Dia nekat melakukan itu karena sudah sangat membenci istrinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


thirteen − 10 =