Spa Harmoni Digerebek, Pengunjung: Kami `Main` Suka Sama Suka

Source: Internet

 

Polisi menggerebek T1 Spa Harmoni di Jakarta Pusat pada Jumat lalu. Wahana kebugaran khusus pria itu diduga menjalankan bisnis prostitusi sesama jenis. Dugaan ini dibantah oleh Anto, menjadi pengunjung tetap di tempat itu. “Kami ‘main’ (berhubungan badan) atas dasar suka sama suka, tidak ada bayar orang buat `main`,”  kata pria 34 tahun itu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu malam, 7 Oktober 2017.

Anto rutin datang ke T1 Spa, paling tidak sekali dalam sepekan. Setiap kali datang dia dikenakan biaya Rp 165 ribu. “Setelah membayar, saya akan mendapatkan gelang, kondom, juga pelumas,” katanya. “Tapi kalau untuk ‘main’, tidak ada transaksi apa pun.”

Di T1 Spa, kata Anto, sesama pengunjung bisa saling kenal. Kalau mereka ada yang cocok satu sama lain bisa berlanjut ke hubungan badan. “Tidak ada kamar, kami bisa `main` di ruangan gelap,” ujarnya. “Enggak ada pemaksaan di sana.”

Menurut juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Prabowo Argo Yuwono, bisnis cabul di T1 Spa Harmoni itu diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari hasil penggerbekan polisi menemukan indikasi adanya pelanggaran hukum yang dilakukan pengelola tempat itu. “Kami menetapkan enam orang sebagai tersangka,” kata Argo. Para tersangka adalah pemilik T1 Spa dan karyawannya.

Source :

Tempo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


14 − eight =