Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Seorang Pelajar hingga Tewas di Bantul

Source: Internet

 

Kecelakaan mobil menabrak pejalan kaki terjadi di Bantul pagi tadi. Seorang pelajar SMP, Nisa Choirulita (15) yang sedang berjalan kaki ke sekolah tewas saat tiba di rumah sakit.

“Korban mengalami luka pada kepala dan dada luka terbuka. Akhirnya korban tidak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RSUD Panembahan Senopati Bantul,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto ke detikcom, Senin (25/9/2017).

Kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 07.00 WIB. Mulyanto menerangkan, kejadian nahas ini bermula saat Nisa bersama seorang temannya berangkat sekolah dengan berjalan kaki. Namun dari arah selatan muncul mobil Toyota Avanza nopol AB 1131 HY yang dikendarai Erlangga Diana Atmaja (25), warga Surabaya, Jawa Timur.

“Diduga karena mengantuk Erlangga banting setir, terus menabrak korban. Untuk TKP-nya ada di Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Bangi, Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul,” ungkapnya.

Menurut keterangan yang diterima kepolisian, sebelum kejadian Erlangga bersama teman-temannya berlibur di Pantai Parangtritis Bantul. Namun kepolisian belum bisa menyimpulkan, apakah Erlangga saat mengendarai mobil dalam kondisi mabuk sepulang dari pantai.

“Ini masih kami periksa, ya kalau pengakuan hanya sedikit ngantuk,” bebernya.

Dalam kecelakaan ini Erlangga tidak mengalami luka-luka, tapi mobil yang dia kendarai ringsek di bagian depan. Atas kejadian ini, Erlangga kini diamankan untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

“Sementara ini dengan keterangan awal dan hasil olah TKP, kami akan melakukan gelar perkara terkait permasalahan ini,” pungkas Mulyanto.

Source :

Usman Hadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 + 13 =