Soal Adanya Si Seksi Szheilla Rose di Perceraian David ‘NOAH’-Gracia Indri

 

Beredar isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David ‘NOAH’ akibat adanya orang ketiga. Semua muncul setelah ada nama perempuan seksi Szheilla Rose ketahuan begitu gampangnya mengunggah segala hal tentang David.

Szheilla juga sampai segala men-screenshoot potongan panggilan ponselnya yang ia klaim banyak dari David ‘NOAH’. Meski semuanya belum terbukti, agaknya ini menjadi mengganggu dan menambah keruh masalah cerai keduanya.

Namun, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat membantah dengan tegas kabar miring tersebut. Ia menuturkan sudah menanyakan kepada kedua terkait isu perselingkuhan tersebut. Namun, keduanya tidak membenarkan kabar adanya skandal di pernihakan mereka. “Kabar orang ketiga itu, baik dari pihak Gracia dan David membantah hal itu. Saya sudah pertanyaan sebelum sidang perdana hari ini,” kata Rohman di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat,Kamis (20/7/2017).

Menurutnya, keputusan Gracia menggugat cerai suaminya dilatarbelakangi oleh perselisihan yang sering terjadi. Kesibukan keduanya di dunia hiburan juga menjadi pemicu perselisihan tersebut. “Saya fikir dua-duannya sibuk punya banyak aktivitas di dunia hiburan. Kalau berbicara komunikasi dan waktu bersama agak kurang. Jadi sering terjadi percekcokan,” ungkap dia.

Dia menyebut situasi kurang harmonis dalam rumah tangga keduanya itu berlangsung sejak setahun terakhir. Namun, dirinya tidak mengetahui secara rinci perselisihan apa saja yang terjadi di antara keduanya. “Secara umumnya mah percekcokan. Saya tidak tau detilnya seperti apa. Nanti juga bakal diungkap di persidangan,” kata Rohman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


three × 3 =