Shandy Aulia Optimis dan Bahagia Kembali di Film ‘Eiffel I’m in Love 2’

 

‘Eiffel I’m in Love’ menjadi salah satu judul film yang mengangkat nama Shandy Aulia di panggung hiburan Tanah Air. Kini setelah 14 tahun berlalu, Shandy Aulia kembali bernostalgia dengan para aktor dan aktris serta para kru.

Pemandangan kota Paris, Prancis merupakan salah satu daya tarik film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Belum lama ini Shandy Aulia yang memerankan karakter Tita menceritakan keterlibatannya sekaligus kembali bernostalgia dengan para pemeran pendukungnya. “Pasti ya lucu aja, maksudnya happy aja kita same project di film, ini kan film yang pertama saya membuat saya jatuh cinta dengan dunia akting dan Sammy pun begitu,” paparnya santai. “Kita berdua mengingat yang lama. Senang aja bisa berkumpul lagi ketemu ada kru yang dulu ikut di ‘Eiffel I’m in Love’ pertama dan sekarang bisa kerja lagi di ‘Eiffel I’m in Love’ kedua,” sambungnya.

Memiliki jarak produksi yang terpaut jauh, bagi Shandy Aulia merupakan bukan sebuah kendala. Menurutnya ia bersama para aktor maupun pemeran pendukung dan kru film tidak kesulitan untuk membangun kemistri yang pernah terjalin. “Kita ngebangun kemistrinya sangat mudah jadi kita mikir bagaimana kembaliin cinta Tita nya si Adit lagi dalam peran itu seperti yang dibilang tadi karena kemistrinya udah tahu proses syuting sih cukup tidak terlalu sulit untuk membangun karakter yang lama untuk mendalami lagi,” urainya terbahak.

Shandy Aulia sempat membocorkan sekuel filmnya yang rencananya akan tayang pada akhir tahun ini. Menurutnya respons positif mulai bermunculan mengetahui bagian kedua film ini akan tayang di layar lebar.. Film bergenre drama remaja dengan balutan cerita cinta kala itu memang menjadi idola tersendiri bagi penikmat film Tanah Air. “Pastinya, ‘Eiffel Im in Love’ ke dua ini dibuat untuk kita semua dalam arti pecinta ‘Eiffel I’m in Love’ kedua ini benar-benar nonton film ini dengan hati,” kisahnya. “Saya lihat dari komen nya, dari responsnya dari mereka sangat mencintai ‘Eiffel I’m in Love’ dengan hati. Bukan sekedar film mereka mengingat masa masa remaja mereka ditemani ‘Eiffel I’m in Love’ dan bahkan dulu banyak di saat itu remaja remaja menganggap pemgen punya pacar yang sosoknya seperti Adit,” rincinya kembali.

Di tahun 2003 produksi film memang terbilang tidak begitu banyak seperti beberapa tahun belakangan ini. ‘Eiffel I’m in Love’ menjadi salah satu film yang bersinar kala itu menyusul kesuksesan ‘Petualangan Sherina’ dan ‘Ada Apa dengan Cinta’. Kini kembali terlibat dalam kelanjutan filmnyShandy Aulia pun merasa bergairah menantikan film sekuel keduanya ini untuk tayang. “Saat itu ada ‘Petualangan Sherina’, ‘Ada Apa dengan Cinta, ada ‘Tusuk Jelangkung’ dan saya berharap mengembalikan jiwa muda kita jadi mengingat dulu nonton pertama dengan pacarnya dengan masa-masanya jadi pacar atau mantan. Well dengan jumlah penonton saya benar-benar belum pikirkan saya harap bisa memberikan hiburan-hiburan yang menyenang kan hati,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 × 1 =