Seorang Pria Mabuk Bikin Ribut di Ruang Tunggu Bandara El Tari

Source: Internet

 

Seorang pria yang diketahui bernama SepriNdun membuat keributan di ruang tunggu Bandar Udara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (5/10/2017).

Sepri yang diduga mabuk minuman keras (miras) itu berbuat keributan dan memaksa petugas bandara agar memberikan izin kepadanya untuk segera naik ke pesawat.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kejadian itu bermula ketika Sepri yang mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana jins hitam berjalan sempoyongan menuju pintu keberangkatan 2.

Sebelum diperiksa tiketnya, seorang petugas bandara lalu mendekati Sepri dan memintanya untuk kembali ke ruangan pemeriksaan. Sepri pun ikut dengan petugas tersebut.

Tak berselang lama, Sepri pun lalu berteriak dan meminta para petugas untuk segera membawanya menuju pesawat. Mendengar teriakan itu, para penumpang yang sedang ramai kemudian mendekat dan menonton aksi Sepri.

“Saya tidak maki kalian dan saya mau jalan sekarang ke Surabaya. Silakan wartawan foto saya dan ambil video saya,” kata Sepri.

Karena tak mau mengambil risiko, beberapa petugas bandara lalu membawa Sepri menuju ruang keamanan bandara untuk memeriksa pria tersebut.

“Kita tadi lihat dia (Sepri) mabuk berat. Kalau dia naik sampai atas pesawat, kasihan nanti para penumpang di atas pesawat,” kata petugas bandara yang enggan dipublikasikan namanya.

Hingga berita ini tayang, Sepri masih berada di ruang petugas pengamanan bandara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


three × 2 =