Seorang Pegawai Bank Ditemukan Tewas di Bekas Rumah Makan

Source: Internet

 

Seorang pegawai Bank BRI Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Yoga Gathot Pramana, ditemukan tewas di bekas rumah makan Sumber Rasa di Jalan Soekarno Hatta, Kendal, dengan luka di kepala, Selasa (21/11/2017) dini hari.

Jasad warga Desa Ngareanak, RT 02 RW 06, Kecamatan Singorojo, Kendal, itu ditemukan oleh mertua korban, Subarso dan kakak iparnya, Arlias Bayu Suastika.

Korban saat ditemukan masih memakai helm dan jaket. Barang bawaan korban juga masih utuh.

Dugaan sementara, Yoga menjadi korban kekerasan. Menurut keterangan Subarso, korban keluar dari rumah pada hari Senin (20/11/2017) sekitar pukul 05.45 WIB.

Pada pukul 11.00 WIB, korban dikirim pesan melalui WhatsApp oleh istrinya. Namun tidak ada jawaban.

Sekitar pukul 11.26 WIB dan pukul 12.51 WIB , keluarga mencoba melacak nomor ponsel korban dan diketahui berada di sekitar RM Sari Rasa yang sudah mangkrak.

Kemudian Subarso dan Bayu meminta bantuan Polsek Weleri untuk mencari korban yang belum pulang.

Pukul 03.30 WIB, korban ditemukan di bangunan bekas RM Sumber Rasa dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan, korban ditemukan oleh mertua, kakak ipar dan petugas Polsek Rowosari. Tapi sebelumnya, Senin (20/11/2017) malam, warga melapor ke petugas karena curiga ada sepeda motor yang terparkir di halaman bekas rumah makan.

“Petugas kemudian mengamankan sepeda motor itu ke Polsek Weleri,” kata Aris.

Aris menambahkan, kemungkinan korban meninggal karena dianiaya. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


8 + 15 =