Semakin Panas, Berikut Klasemen Sementara Pertandingan Piala Dunia

 

Pesta sepak bola sejagad, Piala Dunia 2018, yang digelar di Rusia telah memasuki hari ke-12 pada Senin, dengan persaingan yang kian ketat untuk mendapatkan posisi terbaik dalam tabel klasemen usai pertandingan kedua babak penyisihan grup. Pertandingan ketiga penyisihan grup akan digelar mulai Senin hingga Kamis (28/6) dengan setiap grup akan memainkan dua laga secara serentak setiap harinya.

Di Grup A, Rusia dan Uruguay, sudah menyegel tiket lolos ke 16 besar sehingga pertandingan antara keduanya adalah untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Sedangkan Mesir dan Arab Saudi yang tersisih akan bertarung menghindari posisi juru kunci.

Grup B akan menghadirkan dua laga seru pada Selasa (26/6) saat Iran menghadapi Portugal dan Spanyol melawan Maroko yang sudah tersisih.

Prancis, sudah lolos dari Grup C, akan melawan Denmark yang mengincar poin untuk ke babak 16 besar. Sedangkan Australia juga masih berpeluang lolos saat menghadapi Peru.

Argentina akan menjalani pertandingan “hidup-mati” melawan Nigeria, saat tim Afrika itu juga mengincar poin untuk lolos ke babak selanjutnya. Adapun pemuncak klasemen, Kroasia, akan melawan Islandia di Grup D.

Di Grup E, Brasil, Swiss dan Serbia masih berkesempatan untuk menginjak babak 16 besar, sedangkan Kosta Rika sudah tersisih karena belum mendapatkan poin.

Tidak ada satu pun tim yang sudah lolos maupun tersingkir dari Grup F. Meksiko sebagai pemuncak klasemen akan menghadapi Swedia yang berpeluang lolos. Sedangkan Jerman akan melawan Korea Selatan.

Inggris dan Belgia tidak terbendung di Grup G, berkat dua kemenangan yang menjamin keduanya lolos ke babak 16 besar. Tunisia dan Panama pun dipastikan tersingkir.

Polandia menjadi tim terakhir yang tersisih pada pertandingan kedua fase grup. Jepang, Senegal dan Kolombia akan bertarung pada laga terakhir untuk merebutkan dua tiket ke babak 16 besar. (adm3/ant)

Berikut Klasemen Sementara Selengkapnya :

Source :

SumSelUpdate

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sixteen − fifteen =