Semakin Meriah, Banyak Artis dan Musisi Berkunjung ke Jakarta Fair

 

KEMAYORAN  —   Jakarta Fair Kemayoran 2018 semakin meriah. Pihak penyelenggara sengaja menghadirkan musisi-musisi papan atas Tanah Air dan mengundang sejumlah public figure untuk berkeliling pada pekan terakhir. Misal pada Sabtu kemarin. Ariel Noah berkunjung ke Jakarta Fair guna menghadiri acara meet and greet di stan Torabika. Tak hanya itu, ada juga grup idol JKT48 yang turut hadir di Jakarta Fair, sebagai salah satu pengisi acara di stan Honda. Kehadiran publik figur seperti keduanya terbukti dapat menambah keseruan bagi para pengunjung.

Bagi Ariel, Jakarta Fair adalah salah satu destinasi wisata bagi keluarga dan menjadi momen untuk orang-orang mendapatkan beragam hiburan. Ketika ditanya apa yang pertama kali terlintas dipikirannya saat mendengar Jakarta Fair, satu kata yang ada dibenaknya adalah ramai. “Jadi memang, satu  momen buat orang punya hiburan. Kedua, kalau lagi gini tambah wawasan sambil jalan-jalan. Seru banyak kegiatan di sini (Jakarta Fair). Ya bagus bangetlah kalau saya bilang sih. Bagi saya begitu denger Jakarta Fair, langsung ini pasti rame,” kata Ariel.

Begitu juga dengan, grup idol JKT48 yang diwakili oleh empat membernya yaitu Sisca, Rona, Aurel dan Nadila. Keempatnya secara antusias khas member idol menyampaikan keseruannya bisa hadir ke Jakarta Fair. Bahkan salah satu member yaitu Rona mengaku tertarik berbelanja karena melihat banyaknya diskon yang diberikan. “Jakarta Fair tahun ini tuh spesial, soalnya sampai 40 hari. Terus udah gitu banyak diskon-diskon gitu kan, jadi ingin belanja-belanja mulu,” kata Rona.

Sementara, mereka turut memuji Jakarta Fair dengan banyaknya stan-stan menarik yang tersebar di seluruh area pameran. Salah satu anggota JKT48 lainnya, Nadila berharap Jakarta Fair bisa menjadi destinasi wisata dan hiburan untuk warga masyarakat Jakarta bahkan Indonesia. “Semoga Jakarta Fair itu bisa menjadi tempat wisata hiburan bagi keluarga-keluarga Indonesia. Soalnya kalau ke Jakarta Fair itu paling enak sama keluarga ya. Jakarta Fair 2018 Saikou Kayo (luar biasa),” kata Nadila dan sejumlah member lainnya.

Seperti diketahui, Jakarta Fair kini akan memasuki pekan terakhir yang akan berakhir pada 1 Juli mendatang. Meski begitu, event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini masih menyediakan beragam konten menarik untuk menutup gelaran ini dengan meriah. Beberapa di antaranya seperti penampilan musisi papan atas seperti Fitri Karlina, Burgerkill, Tipe-X hingga Sheila on 7. Tak hanya itu, beberapa hiburan lainnya seperti parade karnaval, nonton bareng Piala Dunia, pengundian hadiah Grand Prize hingga penyalaan kembang api spektakuler pada malam penutupan 1 Juli mendatang.

Source :

Infonitas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


thirteen − 13 =