Sekjen kubu Prabowo kumpul bahas strategi hadapi media

merdeka.com

 

Merdeka.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa pertemuan dengan seluruh sekjen partai koalisi akan membahas mengenai beberapa hal. Di antaranya, mereka akan membahas mengenai persoalan-persoalan yang tengah mengemuka.

“Malam ini membahas tentang bagaimana menghadapi kecepatan pers dalam memerlukan respons dari kita. (Lalu) tentang rumah perjuangan,” katanya ditemui diacara Milad PAN Ke-20 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Selain itu, pembahasan mengenai kompilasi nama-nama yang akan berada di dalam tim juga akan dibahas malam ini. Mengenai pembahasan substansial tentang struktur tim kampanye, dia mengaku, hal itu telah dibahas di tempat lain.

“Jadi yang mau kita bahas seperti itu. Ya salah satu yang diusulkan (mengenai jubir). Di sini ada sembilan (direktorat atau satgas) ya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, para sekretaris jenderal partai koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga melakukan pertemuan Kamis (23/8) malam ini. Hal itu untuk membicarakan susunan tim kampanye nasional.

“Kami lakukan pertemuan tingkat Sekjen malam ini. Jadi saya dorong enggak perlu tergesa-gesa dan tangkap aspirasi dan elemen masyarakat ada,” kata bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Sementara itu, sekretaris jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, semua sekjen mitra koalisi akan hadir. Namun, Eddy tak mau membeberkan lokasi perembukan itu.

“Pokoknya kita mau rapat, (sama) semua temen-temen tim koalisi akan hadir, dimana nanti saya kasih tahu hasilnya,” ucapnya.

Sementara itu, sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, pihaknya masih melakukan inventarisasi nama yang akan masuk timses. Dia menyebut bakal ada tokoh non partai politik yang masuk.

“Dan penyempurnaan dan struktur timses ini masih terus dulajukan termasuk nama-nama jadi nama-nama sudah mulai dilakukan diinventaris di dalam timses sebagai tim yan akan melakukan pemenenagan pak Prabowo,” ucapnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × 4 =