SBY absen, Prabowo klaim hasil rapat koalisi sesuai harapan Demokrat

merdeka.com

 

Merdeka.com – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto membenarkan tidak ada perwakilan dari Partai Demokrat dalam rapat koalisi pendukungnya. Dia mengatakan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tersebut sedang menjalankan rapat dengan waktu yang sama.

“Kebetulan meraka (Demokrat) ada rapat juga yang waktunya tepat sama kayak kita,” kata Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Meski begitu, Prabowo menyatakan tokoh-tokoh perwakilan dari Partai Demokrat seringkali datang setiap pertemuan. Contohnya, pertemuan sekjen partai pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Untuk rapat kali ini, dia juga menyebut sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri juga tidak hadir dalam pertemuan tersebut dikarenakan berada di luar kota.

Tak hanya itu, Prabowo menyebut hasil pertemuan kali ini akan disampaikan pula kepada Partai Demokrat maupun beberapa tokoh yang tidak dapat hadir.

“Tapi mereka minta pertemuan ini tetap terjadi dan ini sudah selaras dan sesuai dengan permintaan mereka. Saya kira tidak ada yang khusus akan hal itu,” papar dia.

Sementara itu, Prabowo menyebut untuk tim sukses nantinya merupakan bentuk representatif yang mewakili semua kalangan. Dia menyebut pihaknya telah memiliki pertimbangan dan perhitungan tersendiri.

“Keinginan kita untuk kepentingan rakyat, jadi saya kira demikian, kita enggak ada niat nunggu-nunggu, lihat mereka enggak, kita punya jalan sendiri,” jelas Prabowo.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 × two =