Sandiaga bertemu Gubernur Maluku terpilih, diskusi soal sembako dan tenaga kerja

merdeka.com

 

Merdeka.com – Dalam kunjungannya ke Maluku, bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan bertemu Gubernur Maluku terpilih, Murad Ismail. Keduanya bertemu sebelum salat Jumat di Masjid Raya Alfatah, Kota Ambon, Jumat (7/9).

Sandiaga dan Murad mendiskusikan soal ekonomi. Dia berharap dengan kepemimpinan Murad, harga bahan sembako di Maluku bisa terus stabil.

“Kami mendiskusikan banyak hal. Tapi intinya saya berharap Ambon akan lebih baik dipimpin oleh Pak Murad dengan mengedepankan penyerapan tenaga kerja dan fokus stabilitas harga-harga kebutuhan pokok,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima merdeka.com.

Sandi menilai Murad sebagai sosok pemimpin yang tegas. Dia yakin Murad mampu membawa daerah yang dipimpinnya jadi lebih maju lagi. Berpasangan dengan Barnabas Orno, Murad Ismail merupakan mantan Komandan Korps Brimob Polri dan diusung tujuh parpol yaitu PAN, PPP, PKPI, PKB, Hanura, Gerindra, PDIP, dan Partai NasDem.

Sandiaga melakukan kunjungan ke Maluku hanya sehari. Pada Jumat sore ia kembali bertolak ke Jakarta. Di Kabupaten Maluku Tengah, dia juga bertemu dengan para pedagang pasar dan sempat melakukan dialog.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


15 + 20 =