Saling Ejek di Facebook, Pelajar Berkelahi 1 Tewas

Source: Internet

 

Motif perkelahian antar pelajar di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menewaskan 1 orang terungkap. Insiden berdarah itu dilatarbelakangi saling ejek di media sosial, facebook.

“Awalnya saling ejek antar siswa dari dua sekolah, lalu mereka bertemu di salah satu kebun karet, dari pihak korban ada 9 orang dan dari pihak pelaku ada 5 orang,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky Pastika di Mapolresta Bogor, Selasa (28/11).

Perkelahian pun dilangsungkan di sebuah perkebunan karet pada hari Jumat (24/11). Menurut kesepakatan antar dua pihak, duel akan berlangsung bergantian tiga lawan tiga dari masing-masing sekolah.

“Teknisnya adalah 3 lawan 3 menggunakan celurit, setelah sekian waktu melakukan duel, dua dari rekan korban itu mundur melarikan diri sehingga tinggal korban yang tertinggal di TKP, tempat arena tersebut. Oleh karena itu, saat korban terjatuh disabet sekitar pinggang terus tambahan sabetan dari dua teman lainya,” kata Dicky.

Setelah bersimbah darah, korban dilarikan ke Puskemas terdekat. Namun sayang nyawanya tidak tertolong. Polisi telah menetapkan tiga tersangka dari kasus itu yang semuanya merupakan lawan korban.

Sebelumnya, seorang pelajar SMP bernama Ahmad Syahdan tewas dengan luka bacok di bagian pinggang, pinggul dan tangannya. Aksi perkelahian ini dilakukan tiga pelajar yang berpasangan melawan tiga pelajar lainnya dari sekolah berbeda dengan tujuan beradu ilmu kebal.

Korban sempat menyerang pelaku dengan celurit, namun pelaku justru tidak terluka meski telah terkena sabetan celurit.

Saat pelaku mau menyerang balik, korban sempat lari kabur dan dikejar, lalu korban terkena bacokan hingga tewas.

Source :

Aichi Halik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


5 × 1 =