Robert Nababan Terluka Usai Duel Maut Dengan Seekor Ular Piton Raksasa

Source: Internet

 

Duel maut antara Robert Nababan, ayah beranak dua, dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter, berakhir tragis.

Kendati korban berhasil diselamatkan, namun tangan warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu, Riau mengalami luka-luka cukup serius.

Hingga berita ini diturukan lelaki itu masih menjalani perawatan di RSUD Indah Sari, Pematang Rebah, Riau.

Duel maut antara Robert Nababan, ayah beranak dua, dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter, berakhir tragis.

Duel maut antara Robert Nababan, ayah beranak dua, dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter, berakhir tragis. (ist)

Menurut keterangan warga setempat, Sabtu (30/9) malam sekitar pukul 18.00. Saat itu ia hendak pulang ke rumahnya sesusai bertugas menjadi satpam di perkebunan sawit.

Saat mengendarai motor itulah, Robert melihat ada dua orang yang sedang berhenti di tengah jalan karena melihat seekor ular piton yang begitu besar.

Khawatir menganggu keselamatan pengendara lainnya, Robert bergegas turun dari motornya. Ular itu dia tangkap.

Robert Nababan, ayah beranak dua, duel dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter. Warga setempat menyempatkan diri melihat ular piton raksasa.

Robert Nababan, ayah beranak dua, duel dengan seekor ular piton raksasa yang memiliki panjang 7 meter. Warga setempat menyempatkan diri melihat ular piton raksasa. (ist)

Saat tubuh ular dipegang, tiba-tiba ular itu melakukan perlawanan. Duel mautpun terjadi. Entah bagaimana kelanjutan kisahnya, yang jelas Robert terluka parah akibat digigit sang ular.

Ia segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara sang ular, berhasil ditangkap warga.

Seorang facebooker, Risdawaty Nababan memosting kondisi terkini korban dan ular piton yang akhirnya berhasil ditangkap warga.

Tidak hanya foto ular yang telah menyerang rekannya yang dia upload, tetapi Risdawaty juga mengupload foto yang mengambarkan tangan korban sedang terluka parah.

“Inilah tangan gigitan ular tadi,,sudah siap dioperasi.. ,smua berjalan dengan lancar…kami pun otw lah ke sincalang,,,smg cpt pulih Ito q.”

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


thirteen + 17 =