Pulang Kondangan, 2 Warga Cirebon Terseret Arus Sungai Kalijaga

Image : Liputan6

 

Dua warga Kota Cirebon, Jawa Barat, terseret banjir bandang yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka-luka setelah terbawa arus.

“Korban meninggal dunia atas nama Mulyana (43) dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit,” kata Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Kota Cirebon, Agung Sedijono di Cirebon, Minggu, 25 Februari 2018, dilansir Antara.

Sementara itu, seorang lagi yang mengalami luka-luka atas nama Ma’ad (46). Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Budi Luhur Kota Cirebon.

Agung mengatakan kedua korban itu terbawa arus Sungai Kalijaga pada Minggu, 25 Februari 2018, pukul 16.30 WIB setelah menghadiri undangan.

“Korban akan pulang ke rumah masing-masing dan saat melewati Sungai Kalijaga, karena kaget ada air banjir datang tiba-tiba, keduanya terpeleset jatuh dan terseret air,” tuturnya.

Setelah dicari oleh Tim SAR dan warga setempat, akhirnya kedua orang tersebut ditemukan. Korban selamat ditemukan tidak jauh dari lokasinya terpeleset, sehingga nyawanya bisa tertolong.

Sementara itu, Mulyana (43) ditemukan satu jam kemudian yaitu sekitar pukul 17.30 WIB dan sudah tidak bernyawa. “Lokasi ditemukan korban meninggal itu di daerah Lobunta, Desa Banjarwangunan pada pukul 17.30 WIB,” katanya.

Source :

Liputan6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × 2 =