Pria Boncengan Motor Bodong, Ditangkap

Source: Internet

 

Dua pria berboncengan sepeda motor Yamaha bodong diduga hasil kejahatan ditangkap polisi di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017) dinihari.

Kini kedua pria yang diamankan itu, MI, dan RM, keduanya warga Tomang, Grogol, Jakarta Barat, diamankan berikut sepeda motor Jenis Yamaha yang diduga hasil kejahatan. Sedang kunci leter T juga ada ditemukan polisi.

Terjaring ke dua pria itu berawal dari kedua pria itu berboncengan sepeda motor lagi melintasi tempat kejadian. Motor saat itu tidak memasang plat nomer hingga membuat polisi sedikit curiga.

Namun naas saat itu petugas kepolisian yang curiga melihat motor tanpa plat nomer akhirnya dikejar petugas yang mengendarai motor dinas hingga akhirnya motor itu berhasil diberhentikan polisi. Ketika ditanya surat-surat kelengkapan motor pria itu kelihat gugup dan pria itu juga tidak memiliki SIM.

Karena pria tidak bisa menunjukan STNK, polisi kemudian meriksa nomer mesin yang sebagian sudah rusak hingga petugas semakin curiga. Begitu dikros cek, ternyata motor itu diduga hasil kejahatan dan kini ke dua pria tersebut berikut motor kini diamankan polisi.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, mengintrukksikan para jajaran agar sering melakukan operasi kendaraan bermotor.

“Mungkin dengan sering melakukan razia, pelaku Curanmor bisa terungkap,” papar Kombes Roma Hutajulu.

Source :

Poskota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


19 + 13 =