Prabowo Temui Sejumlah Tokoh Agama di Jateng

Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A

 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menemui sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Jawa Tengah dalam rangka silaturahmi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Setyoko menjelaskan, Prabowo Subianto akan mengawali kegiatannya di Jawa Tengah selama beberapa hari ke depan, untuk berkunjung ke pimpinan Pondok Pesantren Al-Kaumani (APIK), KH. M. Salahuddin Humaidulloh .

“Dalam agenda kali ini, Pak Prabowo akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan KH Salahuddin di Pesantren APIK, Semarang, Jawa Tengah,” kata Setyoko di Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/10).

Setelah itu, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren As Shodiqiyyah. “Perjalanan Pak Prabowo dilanjutkan dengan bertemu tokoh agama dan masyarakat se-Jawa Tengah dalam program Prabowo menyapa di The Wujil, Semarang,” tutur Setyoko.

Setyoko yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menjelaskan, silaturahmi Prabowo ke beberapa tokoh agama, alim ulama dan para habaib se-Jawa Tengah ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan selama aktif di militer.

“Saat di militer dulu,Prabowo selalu sowan dengan para kiayi dan tokoh agama terutama sebelum menjalankan tugas negara. Kali ini Pak Prabowo sowan untuk memohon doa restu agar perjuangannya pada pilpres kali ini diberikan kemudahan,” tandasnya.

Source :

berita satu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


nineteen + twelve =