Prabowo beri bocoran soal timses: Tidak impor pemain, kita paket hemat

merdeka.com

 

Merdeka.com – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto memberikan bocoran terkait tim sukses di Pilpres 2019. Prabowo mengungkapkan, koalisi pendukungnya tidak membajak tokoh-tokoh dari eksternal untuk masuk dalam timses. Timses hanya diisi oleh unsur parpol pengusung.

“Kita tidak impor pemain dari mana-mana, selain kita juga paket hemat. Jadi susah kalau transfer-transfer itu agak susah kita,” kata Prabowo di rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Prabowo mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan seluruh struktur tim sukses di Pilpres 2019. Sebab, batas akhir yang penyerahan struktur tim sukses telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga 20 September 2018.

Menurut Prabowo, hingga saat ini pimpinan partai koalisi pendukungnya masih melakukan proses finalisasi. Sehingga, timses sebenarnya hanya masalah teknis saja.

“Masalah tim sukses itu masalah teknis, jadi ini (ekonomi) masalah fundamental bangsa, setiap kali saya muncul dimana-mana, gimana rupiah? gimana rupiah?,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memastikan struktur timses sudah terisi semua dan tinggal diumumkan. Dia menilai tak ada yang istimewa dari nama-nama yang tergabung dalam struktur timses.

“Sudah ada semua tinggal kapan kita sampaikan. Saya kira tim sukses itu sesuatu yang alamiah tidak perlu sesuatu konpres khusus, karena kalau kita sebut namanya juga namanya kalian sudah kenal semua,” papar dia.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


10 − 7 =