Politisi Gerindra ini Bantu 100 Anak Yatim Korban Tawuran dan Narkoba

Source : internet

 

Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada warga Jakarta, dr Dian Pratama selalu rutin menyapa warga setiap tiga bulan sekali.
Tujuannya, sebagai politisi Dian ingin mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi masalah dan keluhan masyarakat.
“Dengan langsung menyapa warga, saya jadi paham apa yang menjadi keluhan warga selama ini. Bila bisa dituntaskan saat pertemuan, akan langsung saya eksekusi sesuai kemampuan saya,” kata Dian Pratama di Jakarta, Minggu (1/4/2018).
Dijelaskan politisi Gerindra yang juga bakal Caleg DPRD DKI pada Pileg 2019 ini, acara silaturahmi tersebut sudah dilakukan sejak dua tahun lalu. Dan tempatnya dipilih secara bergiliran.
Biasanya, dalam pertemuan itu pihaknya juga selalu mengundang tokoh agama maupun tokoh masyarakat termasuk aparat pemerintah.
“Seperti sekarang ini, saya menyantuni 100 anak yatim piatu di Rw 4, Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat. Saya memberikan sembako dan santunan untuk para anak yatim. Ini sekadar untuk membantu para anak yatim piatu yang ayahnya meninggal akibat tawuran maupun narkoba,” ujar Caleg asal Dapil Jakarta Pusat ini.
Masih kata Dian yang dokter ahli kandungan ini, anak yatim piatu yang dibantu ini hampir 100 persen ayahnya meninggal dunia karena menjadi korban tawuran yang selama ini sering terjadi di lokasi tersebut. Bukan hanya tawuran, narkoba pun selalu menghantui wilayah ini.
“Jadi mereka atau anak yatim piatu ini rata-rata ayahnya meninggal karena tawuran dan narkoba,” imbuhnya.
Seperti diketahui, dr Dian ini adalah Ketua Panitia HUT ke 10 Partai Gerindra tingkat provinsi DKI. Acaranya pun tergolong meriah dan sukses di lapangan Arcici 11 Maret lalu.
Yang paling unik, selama ini seorang dokter jarang terjun ke dunia politik. Namun Dian akan membuktikan itu bahwa dokter pun bisa masuk politik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


13 − 5 =