Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Dua Anggotanya di Bekasi

Source: Internet

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan pihaknya tengah mencari pelaku pembacokan dua anggota kepolisian yang dikeroyok di Jalan Celepuk 1, Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (3/12/2017) dini hari.

Hingga saat ini, polisi telah mengamankan 10 orang Geng Rawa Lele 212 yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

“Masih ada pengejaran lagi yang melakukan pembacokan ke anggota itu dan ada juga yang menusuk serta lempar batu, kita juga masih cari,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/12/2017).

Argo juga menjelaskan, motif Geng Rawa Lele 212 melakukan pengeroyokan tersebut murni karena mencari lawan untuk tawuran pasca minum minuman keras.

“Mereka ada yang ultah terus kumpul-kumpul, makan-makan lalu minum miras dan jalan-jalan cari musuh, mau tawuran. Lalu ada anggota lewat ingin membubarkannya tetapi malah anggota yang diserang dan dilukai,” imbuh Argo.

Peristiwa itu terjadi ketika dua anggota kepolisian yakni Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang sedang melakukan patroli antisipasi tawuran, pencurian, dan ketertiban lingkungan di wilayah kecamatan Pondok Gede. Ketika sedang melintas dengan sepeda motor, keduanya melihat ada sekelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul.

Keduanya hendak membubarkan kerumunan itu tetapi tiba-tiba mereka itu justru menyerang Iptu Panjang dan Bripka Slamet dengan senjata tajam dan batako.

Adapun kesepuluh orang yang diamankan polisi sampai saat ini adalah Fahmi (20) yang membacok lengan Bripka Slamet, Iman (20) yang melempar batako kepada korban, AS (16) menimpuk korban dengan batu dan memukul dengan tangan kosong, RR (14), Anggi Oktavian (20) memukul dan merekam video penganiayaan, Ir (14), Faris Maulana (21) membacok korban, IOM (17) membawa celurit, dan Diki Abdulah (22).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


7 + three =