PKS Pastikan Tak Lakukan Kampanye Negatif di Pilkada Jabar

Source : internet

 

Presiden PKS Sohibul Iman meyakini kalau pasangan yang mereka usung di Pilkada Jawa Barat 2018, yakni Sudrajat dan Ahmad Syaikhu akan melampaui 40 persen suara.

Meski kini jagoannya berdasarkan survei-survei masih belum sesuai harapan, tapi ia yakin pasangan tersebut punya potensi yang luar biasa.

“Insya Allah melampaui 40 persen. Karena itu ikhtiar kami atau tugas kami hari ini adalah bagaimana posisi hari ini kami genjot,” tutur Sohibul di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Maka dari itu, PKS hari ini melakukan pertemuan dengan partai pendukung lain, yakni Gerindra juga PAN di kediaman Prabowo. Sohibul mengatakan, mereka merumuskan cara mendongkrak suara pasangan tersebut.

“Hal yang ingin saya sampaikan adalah kami sepakat, karena calon kami ini punya potensi yang luar biasa, maka kami menegaskan kampanye kami lebih dari 70 persen akan bernuansa positive campaign. Kampanye yang lebih mengedepankan keunggulan-keunggulan pasangan kami,” katanya.

Ia menegaskan, pihak mereka tidak akan melakukan kampanye hitam dalam proses mendukung pasangan itu. Sohibul menyebut akan menunjukkan pada publik kalau pasangan yang mereka usung lebih baik ketimbang pasangan lain.

“Adapun sisanya, ya kami juga tentu nanti bisa memberikan gambaran kepada publik tentang kelemahan-kelemahan lawan yang sesuai dengan faktanya. Ada faktanya. Kami tidak akan melakukan upaya kampanye yang melampaui negative campaign, apa yang disebut black campaign atau fitnah,” ucap dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


four × one =