Pesan Prabowo untuk Blogger, Youtuber dan Influenser Milenial

Foto: Dok. Partai Gerindra

 

Calon Presiden Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan kaum milenial di kediamannnya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) malam. Kebanyakan dari mereka berprofesi sebagai social media influencer, youtuber, blogger, serta perwakilan dari organisasi kepemudaan.

Prabowo membuka dialog bersama kaum milenial tersebut untuk membahas berbagai hal termasuk mengenalkan sosok dirinya. Pada kesempatan itu, Prabowo berpesan kepada anak-anak muda yang hadir untuk banyak belajar, terlebih bisa menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Jadi menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan. Sehingga rakyat kita terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia ini,” kata Prabowo.

Selain itu Prabowo sangat memahami anak-anak muda di zaman kekinian tidak bisa lepas dari kebiasaan menggunakan gadget. Akan tetapi, Prabowo berpesan kepada anak-anak muda untuk mampu menciptakan gadget, bukan hanya menggunakan yang sudah ada. Prabowo mendorong kaum milenial untuk bisa bersaing dengan pihak lain dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja, tapi juga harus bisa membuat gadget, jangan hanya bisa naik motor tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan,” imbuhnya.

Dalam acara ramah tamah itu hadir pula desainer pakaian muslim kondang, Dian Pelangi. Setelah bertemu dengan Prabowo, Dian menyebut Prabowo sebagai sosok yang humoris. Namun, di sisi lain Dian pun mengungkapkan dirinya terbangun karena pesan yang disampaikan Prabowo.

“Bagaimana cara pak Prabowo melibatkan kita para anak-anak muda itu sangat berarti buat kita di sini dikasih kepercayaan, it’s a honor for us. Pak Prabowo dengan santainya mengademkan kita semua tidak memaksakan,” ujar Dian.

Source :

suara.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


17 − two =