Pertamina MOR I TBBM Simeulue Bantu Rehabilitasi Meunasah Al-Ikhlas

Source : internet

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di sekitar daerah operasi Pertamina (Ring I), PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I TBBM Simeulue memberikan bantuan dana dengan total nilai sebesar Rp81,5 Juta bagi rehabilitasi Meunasah Al-Ikhlas yang berada di area Ring I perusahaan.

Pemberian bantuan diserahkan oleh Operation Head (OH) TBBM Simeulue Adi Rachman beserta segenap pekerja Pertamina. Adi menjelaskan kegiatan pemberian bantuan kepada masjid di Ring I merupakan kegiatan yang diselenggarakan Pertamina untuk menambah keberkahan bagi perusahaan yang telah melayani masyarakat selama 60 tahun ini. Selain itu, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat khususnya dalam kegiatan keagamaan.

“Mewakili perusahaan, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena terus mendukung Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi untuk selalu hadir melayani masyarakat. Kami juga berharap kedepannya jalinan silahturahmi antara masyarakat dan Pertamina dapat semakin baik,” ujar Adi saat memberikan sambutan, Jumat (5/1/2018).

Desvi Anto, Ketua Pengurus BKM Meunasah Al-Ikhlas mengungkapkan apresiasinya atas bantuan yang diserahkan Pertamina. “Kami sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan Pertamina, dengan bantuan ini kami dapat memanfaatkan Meunasah untuk beribadah dengan lebih nyaman,” ujar Desvi Anto.

Pertamina memberikan bantuan berupa rehabilitasi Meunasah Al-Ikhlas yang biasa dipakai sebagai tempat peribadatan yang juga memiliki fungsi sosial dan tempat berkumpul bagi masyarakat di Lorong Durian Dusun Langenget Desa Suka Jaya, Simeulue.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twelve + 1 =