Peringkat dan perolehan medali Asian Games 2018 hingga pukul 23.00 WIB

merdeka.com

 

Merdeka.com – Bola.net – Peringkat kontingen Indonesia di Asian Games 2018 harus turun pada hari Kamis (23/8/2018) pada pukul 23.00 WIB. Jika pada hari sebelumnya ada di peringkat ke-4, Indonesia kini berada di posisi ke-5 klasemen.

Sepanjang hari Kamis, kontingen Indonesia sejatinya sukses menambah jumlah medali yang cukup banyak. Jafro Megawanto dan Aries Susanti menambah medali emas untuk Indonesia.

Jafro mendapat medali emas di cabor paralayang sementara Aries Susanti dari cabor panjat tebing. Selain itu, kontingen Indonesia juga menambah koleksi medali perak dan perunggu pada beberapa cabor lainnya di Asian Games 2018.

Terhitung pada Kamis (23/8/2018) pukul 23.00 WIB, total medali yang dikumpulkan oleh Indonesia yakni 24 medali. Rinciannya, Indonesia meraih delapan emas, enam perak dan sepuluh medali perunggu.

Posisi Indonesia kini digusur oleh Iran. Mereka mengumpulkan tiga medali lebih banyak dibanding kontingen Indonesia. Rinciannya, Iran mendapat sepuluh medali emas, sembilan perak dan delapan perunggu.

Puncak klasemen Asian Games 2018 masih menjadi milik China yang melaju makin kencang dengan 116 medali [55 emas, 40 perak, 21 perunggu]. Lalu, ada Jepang di posisi kedua. Korea Selatan menyusul di posisi ketiga.

Berikut adalah klasemen selengkapnya:

*Update Terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


ten − 7 =