Perindo Optimis Raih Kemenangan Penuh di Sulsel

Source : Okezone

 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimis akan meraih kemenagan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan, persentasi kemenangan Perindo i Pilkada Sulsel sudah mencapai 60 persen.

“Kami yakin sepenuhnya dapat meraih kemenangan penuh terkait dengan pemilihan kepala daerah. Persentasi kemenangan yang kami dapatkan sejauh ini mencapai 60 persen lainnya,” kata Sanusi, Rabu 7 Februari 2018.

Dirinya juga telah memberikan intruksi secara massif kepada seluruh DPC di Sulsel untuk terus memanaskan mesin politik dalam memenangkan pesta demokrasi nantinya. Demi kemenangan Pilgub dan Pilkada yang berada dibeberapa titik di Sulsel.

“Kepada seluruh kader untuk turun gunung dan massifkan gerakan yang ada di Sulsel,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC Perindo Makassar, Ruslan menambahkan, dirinya sendiri menilai para figur dan tokoh partai politik sendirinya memiliki peranan dan pengaruh penting dalam terpilihnya calon kandidat yang ada di Sulsel. Sebab, proses pemenangan pasangan calon berhubungan dengan kerja mesin partai yang tentu dipimpin oleh ketua umum parpol.

“Tentunya berpengaruh ini dikarenakan adanya suatu sistem yang menyangkut kerja dan struktur partai uang berada pada sistem garis komando masing-masing,” bebernya.

Menurut Ruslan, ada 3 faktor penting yang menentukan kemenangan pasangan calon di Pilgub nantinya.

Ketiga faktor itu adalah strategi kampanye (pemasaran) pasangan calon, figur petinggi parpol dan struktur kerja partai politik.

Source :

okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eleven + 11 =