Perampok di Kedoya Bawa Brankas Isi Uang Asing Rp 500 Juta

Source: Internet

 

Polisi mengatakan dua perampok bersenjata api yang menyekap Steven (31) dan Grevi (1) di perumahan Villa Kedoya, Jakarta Barat, membawa brankas yang berisi uang sekitar Rp 500 juta. Brankas itu juga berisi uang asing.

“Yang bersangkutan kemudian mengambil brankas, brankas itu bisa dijinjing. Isinya ada, uang asing ada juga, ditaksir Rp 500-an juta menurut informasi pemilik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di kantornya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Penyekapan ini bermula saat keluarga di rumah tersebut hendak pergi ke gereja sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (3/12). Perampok itu langsung masuk saat mengetahui rumah telah kosong.

“Kemudian terus ada pelaku ini mengira rumah kosong dan dia masuk, ternyata di sana ada keponakannya dan anaknya ditodong menggunakan pistol dan dibawa ke dalam satu kamar,” ujar Argo.

Pelaku kemudian menyekap korban dan sempat menodongkan pistol. Mereka langsung kabur setelah menggondol uang yang ada di brankas.

“(Pelaku) masih dalam pengejaran,” tuturnya.

Polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi dan mengecek CCTV. Dari CCTV terlihat pelaku saat masuk dan membongkar brankas.

“Kita sudah periksa CCTV dan saksi-saksi. Pelaku sudah terekam CCTV, saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun saat dihubungi, Senin (4/12).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twenty + 11 =