Pengeroyok Anggota Brimob Akhirnya Menyerahkan Diri

Ilustrasi pengeroyokan (Foto : istimewa)

 

Pelaku pengeroyokan terhadap Brigadir LAS anggota Brimob Kelapa Dua Wetan, Depok, Jawa Barat, di Mall Cibubur Junction menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Senin, (27/11/2017) malam.

“Menyerahkan diri ke Polda. Semua kayanya, 5-6 orang,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa, (28/11/2017).

Meski telah menyerahkan diri, namun Andry belum bisa merinci identitas para pelaku pengeroyokan. Begitu juga dengan keberadaan senjata api milik Brigadir LAS yang raib usai insiden pengeroyokan Andry mengaku belum mengetahui.

Diberitakan sebelumnya, Brigadir LAS dikeroyok lima orang tak dikenal di Mall Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/11). Yang lebih parah, senjata api milik korban raib diduga dibawa kabur pengeroyok.

Peristiwa tersebut sempat direkam salah satu warga dan tersebar di media sosial. Kejadian bermula pada pukul 12.30, saat korban bertemu dengan M, di suatu restoran yang terdapat di Mall Cibubur Junction.

Mereka bertemu untuk membicarakan suatu hal yang penting. Kala itu, M lantas mengajak korban ke parkiran basement mal dan korban menuruti perintah tersebut.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba lima orang tidak dikenal menghampiri korban dan langsung mengeroyoknya. Meskipun dalam kondisi terdesak, perlawanan dilakukan oleh korban. Namun karena kalahnya jumlah, membuat upaya anggota polisi sia-sia.

Tidak ingin ada korban jiwa, warga yang berkerumun disekitar lokasi memberanikan diri melerai keributan dan pelaku melarikan diri. Namun, saat itu korban tersadar senjata api miliknya telah raib diduga dibawa kabur pelaku. Hingga saat ini belum diketahui motif pengeroyokan dugaan sementara karena masalah pribadi.

Source :

Yendhi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


10 + seven =